• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Pimpin IKASI Sumsel, Ojik Siap Bawa Prestasi Zorro Sumsel Lebih Tinggi

5 December
16:53 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palembang : Pengurus Provinsi Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Sumatera Selatan bertekad membangkitkan kembali prestasi anggar menyusul telah terbentuknya kepengurusan Pengprov masa periode 2019-2023.

Ketua IKASI Sumsel, Alfrenzi Panggarbesi, mengungkapkan, target ini didasari atas prestasi anggar Sumatera Selatan yang masih konsisten ditingkat nasional dengan terus menyumbangkan medali pada setiap yang diikuti baik untuk tingkat nasional maupun internasional.

Ojik, sapaan akrab Alfrenzi, mengatakan, kepengurusan baru membawa semangat yang besar untuk memajukan olahraga anggar Sumsel ke level yang lebih tinggi. Legislator Fraksi Hanura DPRD Sumsel ini pun optimis dengan sinergi yang baik antara pengurus, pelatih dan atlet prestasi anggar Sumsel dapat semakin baik.

“Kami punya semangat yang sama untuk mempertahankan prestasi yang sudah ada saat ini dan syukur bila bisa meningkatkan. Saya meski baru di anggar tapi dengan dukungan pengurus lama yang orang-orangnya sudah teruji anggar Sumsel bisa lebih baik,” ujar Alfrenzi kepada wartawan di Palembang, Kamis (5/12/2019).

Kepengurusan IKASI Sumsel  secara legal telah terbentuk dengan telah diterimanya SK kepengurusan Pengprov IKASI Sumsel dari Pengurus Besar (PB) IKASI No.18 Tahun 2019 tentang Pengukuhan Pengurus Provinsi IKASI Sumatera Selatan Masa Bakti 2019-2013. Kepengurusan yang baru saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pelantikan.

“Sebelumnya kami akan melapor dulu kepada Gubernur sebagai pembina olahraga di Sumsel dan kemudian berkoordinasi dengan PB IKASI untuk pelantikan. Untuk waktunya kami masih mencari waktu yang pas menyesuaikan dengan Muisprov KONI Sumsel yang informasinya akan dilakukan dalam waktu dekat,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00