• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SEA GAMES

Final SEA Games 2019: Jojo Sebut Tunggal Putra Malaysia ‘Berbahaya’

3 December
21:19 2019
0 Votes (0)

KBRN, Manila : Tim beregu putra Indonesia cukup mewaspadai kekuatan Malaysia pada pertemuannya di babak final SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Rabu (4/12/2019) besok pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB. 

Indonesia sendiri di partai pertama bakal menurunkan tunggal putra Jonatan Christie. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu bakal menghadapi Lee Zii Jia. 

Meski Jojo memiliki catatan yang baik dari rekor pertemuannya atas Lee, namun peraih medali emas Asian Games 2018 itu enggan menganggap remeh wakil Malaysia tersebut. 

Bahkan, Jojo memperkirakan duel dirinya dengan Lee akan berlangsung sengit. Hal itu mengingat laga itersebut merupakan partai pertama dari pertandingan final beregu putra SEA Games 2019. Dimana kemengan di laga pertama bakal membangkitkan motivasi bagi wakil selanjutnya.

“Lawan Malaysia pasti akan ketat. Karena tunggal pertama dan kedua mereka bagus. Ganda putranya juga bagus, jadi kami harus waspada. Tetap optimis tapi nggak boleh lengah,”  kata Jojo seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi PBSI, Selasa (3/12/2019) malam WIB. 

Tunggal putra Indonesia selanjutnya yang bakal diturunkan adalah Anthony Sinisuka Ginting. Anthony bakal berhadapan dengan Soong Joo Ven di partai ketiga. Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito yang akan melawan Lim Chong King di partai terakhir. 

Di partai kedua dan keempat diselang oleh nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan Aaron Chia Teng Fong/Soh Wooi Yik dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf berhadapan dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

(Foto: BadmintonIndonesia)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00