• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

Kuasa Hukum Bupati Balangan Bantah Ada Pertemuan Dengan Pelapor

2 December
19:20 2019
1 Votes (5)

KBRN, Banjarmasin : Bupati Balangan melalui kuasa hukumnya membantah adanya pertemuan dengan pelapor dalam kasus dugaan pemberian cek kosong pada 2 April 2018 silam.

Sidang dengan agenda pembacaan eksepsi atau nota kebaratan atas dakwaan jaksa penuntut umum dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan digelar di Pengadilan Negeri Banjarmasin, Senin (2/12/2019).

Maulidin, selaku kuasa hukum Bupati Balangan Ansharuddin mengatakan bahwa eksespi ini adalah untuk memenuhi hak dari pada terdakwa, dan merasa bahwa dakwaan dari jaksa penuntut umum dalam kasus ini adalah mengikuti arus dari hasil penyelidikan dan penyidikan.

“Kami teta menganggap dakwaan jaksa kabur, selain itu kami juga membantah adanya pertemuan dengan pelapor tgl 2 April 2018 serta adanya bukti baru dalam kasus ini,” ungkap Maulidin di Banjarmasin.

Sementara itu Drs Ansharuddin usai sidang kepada awak media berharap agar kasus ini bisa terang benderang  terbuka nantinya dipersidangan hingga bisa diketaui siap yang benar siapa yang salah.

“Semoga masyarakat bias tahu siapa yang benar dan salah dalam kasus ini,” ungkap Drs Ansharuddin.

Bupati Balangan Drs. Ansharuddin oleh Dwi Putera Husnie dilaporkan ke Polda Kalsel pada 1 Oktober 2018 lalu karena diduga telah melakukan penipuan dengan pemberian coik kosong sehingga pelapor merasa dirugikan sebesar Rp. 1 miliar.




tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00