• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Pengurus KONI Aceh Tengah Dikukuhkan

2 December
18:47 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon: Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Muzakir Manaf mengukuhkan personalia pengurus KONI Aceh Tengah masa bakti 2019-2023.

Proses pengukuhan sempat molor dari jadwal yang ditentukan pantiia pukul 09.00Wib, bergeser ke pukul 11.00Wib, karena menunggu kedatangan Ketua KONI Aceh.

Djumhur resmi memimpin KONI Aceh Tengah. Dalam sambutannya menyampaikan kemajuan dibidang olahraga merupakan tanggung jawab KONI.

“Pengurus KONI Kabupaten Aceh Tengah telah resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua KONI Aceh. Maka hari ini tugas dan tanggung jawab kita terhadap olahraga sudah menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Aceh Tengah Djumhur, Senin (2/12/2019)

Ketua Umum KONI Kabupaten Aceh Tengah Djumhur yang telah 13 tahun menjadi pengurus KONI itu menambahkan, bahwa pengurus KONI Aceh Tengah sebagian besar masih wajah lama.

Menyikapi perkembangan olahraga di daerah berhawa sejuk itu, bahwa Aceh Tengah adalah gudangnya atlet.

“Secara fisik Aceh Tengah siap. Jadi tinggal skill saja yang perlu kita bina dan kita asa sehingga atlet Aceh Tengah mampu berkiprah di daerah, nasional dan internasioal,” demikian Ketua Umum KONI Kabupaten Aceh Tengah Djumhur.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00