• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Situasi Sulit, Pelatih Madura United Minta Pemainnya Harus Matian-matian Hadapi Persebaya

2 December
11:05 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan: Madura United kembali akan melakoni laga kandang dalam lanjutan liga 1 2019 pekan ke-30 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (2/12/2019).

Empat kekalahan beruntun yang di alami Madura United menjadi modal buruk, sementara Persabaya Surabaya mengalami tren bagus karena dalam empat laga terakhir belum terkalahkan.

Pelatih Madura United Rasiman mengatakan, dalam situasi sulit seperti saat ini dirinya mengaku tidak bisa berkata banyak karena bukan pekara mudah menghadapi Persebaya Surabaya.

“Saya hanya meminta para pemain bisa menunjukka performa terbaik untuk bisa keluar dari situasi sulit saat ini,” ungkapnya. Senin (2/12/2019).

Ia menambahkan, jika gagal menang dalam menghadapi Persebaya Surabaya timnya yang berjuluk laskar sapeh kerrap bisa dalam kondisi semakin buruk untuk terlempar di klasemen papan atas.

“Para pemain harus bisa bermain dengan performa terbaiknya yaitu harus mati-matian dalam menghadapi Persebaya Surabaya di kandang sendiri agar situasi sulit ini cepat berakhir,” kata Rasiman.

Sekedar diektahui, jarak poin Madura United di posisi empat dengan perolehan 44 poin terpaut tipis dari Arema FC 43 poin, PSM Makasar 42 poin Bhayangkara FC 41 poin Persib Bandung 41 Poin dan Persebaya Surabaya saat ini tengah berjuang mengumpulkan poin untuk naik dari posisi 10 dengan koleksi terakhir 39 poin.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00