• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Reuni 212: Anies Pulang Duluan, Harapkan Keberkahan

2 December
09:02 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Meski menghadiri aksi reuni 212, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninggalkan panggung sebelum kegiatan selesai. Jam masuk kantor menjadi alasan Anies Baswedan meninggalkan kegiatan tersebut

Pembawa acara reuni 212, Haikal Hassan, mengatakan alasan tersebut ke pada seluruh massa yang menghadiri lokasi sejak dini hari. Kata Haikal, Anies Baswedan sebelum meninggalkan lokasi berpamitan dan mengirimkan salam.  

"Salam hormat dari Bapak Anies Baswedan. Beliau bukan kurang sopan meninggalkan sebelum selesai, tapi pesan beliau barusan jamnya udah masuk kantor saudara," ungkap Haikal Hassan, Senin (2/12/2019).

Sebelumnya, Anies yang sempat memberikan sambutan mengatakan, kegiatan berlangsung dengan penuh kedamaian. Sehingga, kegiatan tentu diharapkan dapat menurunkan keberkahan dari Sang Pencipta.

"Alhamdulillah kita mulai dengan bersyukur kepada Allah. Pagi hari ini dalam suasana begitu teduh, tenang, aman dan damai, maulid akbar berlangsung di Monas dalam keadaan yang Insya Allah penuh keberkahan dari Allah," ungkap Anies. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00