• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosok

Kenang Ani Yudhoyono, SBY Nyanyikan Lagu "Seruling di Lembah Sunyi"

2 December
00:14 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Presiden ke 6 (enam) Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengenang setengah tahun wafat istri tercintanya, Almarhumah Ani Yudhoyono dengan melantunkan lagu berjudul "Seruling di Lembah Sunyi".

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh politisi Partai Demokrat, Andi Arief dalam akun Twitter pribadinya, @AndiArief_. 

Andi mengungkapkan, SBY melantunkan lagu tersebut untuk mengobati rasa kangen terhadap wanita yang telah mendampingi hidupnya selama puluhan tahun tersebut.

"Hari ini tepat setengah tahun wafatnya Ibu Ani, dalam kesempatan mengenang berpulangnya ini Pak SBY menyampaikan rasa kangennya dengan menyanyikan lagu Seruling di Lembah Sunyi," ungkap Andi, Minggu (1/12/2019).

Andi Arief menyampaikan itu sebagai caption video yang diungahnya dalam akun Twitter yang sama.

Dalam video tersebut, dengan mengenakan baju kemeja lengan panjang berwarna hijau, SBY nampak khusuk mengungkapkan rasa rindunya yang begitu besar di dekat foto istri tercinta.

Selain menampilkan SBY yang tengah bernyanyi, video tersebut juga menampilkan berbagai foto kenangan akan kemesraan SBY bersama Ani di berbagai kesempatan.

Perlu diketahui, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 lalu. Dia meninggal karena menderita sakit kanker darah selama beberapa lama.

Sebagai informasi, hari ini, SBY bersama keluarganya menggelar acara "Mengenang Setengah Tahun Berpulangnya Almarhumah Ani Yudhoyono", di Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat. (Foto : Tangkap Layar Twitter @AndiArief_/ https://t.co/rA3iLNcqOn)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00