• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Tahan Imbang Persib, Djanur: Target Kami Tercapai

24 November
20:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Barito Putera sukses mencuri poin di markas Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2019. Padahal dalam laga ini, Barito terpaksa bermain dengan 10 orang pada menit ke-80 setelah Andri Ibo diganjar kartu merah. 

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/11/2019) sore WIB, Barito Putera berhasil menahan imbang 0-0 tim tuan rumah yang berjuluk Maung Bandung tersebut. 

Raihan posisitif itu jelas membuat sang pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman merasa senang. Menurutnya, mencuri poin di markas Pangeran Biru -julukan Persib lainnya- adalah target utama timnya. 

“Ya, target minimal kami tercapai dengan merebut satu poin. Saya sangat bersyukur mendapat satu poin meskitidak tercapai tiga poin, saya tetap bersyukur,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pertandingan, Minggu (24/11/2019). 

Lebih lanjut, pelatih berkumis tebal itu juga mengapresiasi permainan baik anak asuhnya. Menurutnya, Rizky Pora dan kawan-kawan bermain sangat luar biasa dalam laga tersebut. 

“Saya memiliki pemain yang sangat luar biasa. Mereka sangat bekerja keras, kalau soal hasil sudah ada yang mengatur (Allah, red),” tegas Djanur. 

Dengan raihan satu poin ini, Barito kini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 31 poin dari 28 pertandingan. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00