• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Lawan PS Persibri Dikandang, Bengkulu Raya FC Targetkan Menang

24 November
16:49 2019
1 Votes (1)

KBRN, Bengkulu : Dari lanjutan Liga III Indonesia Regional Sumatera, tim sepak bola Bengkulu yang diwakili oleh Bengkulu Raya FC, akan menjamu PS Persibri Jambi pada, Senin, (25/11/2019) besok, di Stadion Semarak Sawah Lebar.

Dimana dalam laga sebelumnya ke Jambi, telah mampu menahan imbang dengan skor 2-2.

“Sebagai tuan rumah, anak asuhannya akan lebih maksimal lagi bermain, karena menargetkan menang,” ungkap Pelatih Bengkulu Raya FC Audi Rachmat kepada sejumlah wartawan di Bengkulu.

Dijelaskan, dalam pertandingan di kandang lawan sebelumnya, anak asuhnya terbukti mampu mengimbangi permainan Persibri Jambi.

Bahkan timnya sempat unggul 2-1 sebelum skornya kembali disamakan oleh Jambi.

“Jika melihat dari sisi permainan lawan, anak asuhannya masih mampu mengatasi permainan lawan. Apalagi kondisi anak asuhannya saat ini 100 persen siap bermain atau tidak ada cedera,” terangnya, Minggu, (24/11/2019).

Lebih jauh ditambahkan, system dalam Liga III ini langsung gugur, dan jika mampu mengalahkan Persibri Jambi, Bengkulu Raya FC akan mengikuti lanjutan babak berikutnya menghadapi pemenang antara Padang dan Lampung.

Selanjutnya fase berikutnya apabila kembali menang akan lolos ikut babak 32 besar regional Sumatera.

“Dalam setiap laga, kita menargetkan kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya, sebab tim Bengkulu Raya FC ini mewakili tim sepak bola dari Bengkulu, dengan target masuk Liga II PSSI nanti,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00