• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Menjamu Persija, Arema Siap Raih Poin Penuh

23 November
14:07 2019
0 Votes (0)

KBRN, Malang: Pertandingan menarik bakal tersaji di pekan ke 28 kompetisi Liga I musim 2019. Tuan rumah Arema akan menghadapi tim tamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruan Malang, Sabtu (23/11/2019) sore ini. Target kemenangan menjadi harga mati bagi skuat tim berjuluk Singo Edan ketika bermain di hadapan publik suporter Aremania.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Arema, Milomir Seslija. Menurutnya, perolehan poin penuh menjadi hal penting untuk mengejar target berada di papan atas. “Arema harus berada di jalur kemenangan, karena tiga poin itu sangat penting bagi Arema untuk mengejar target finish di papan atas,” kata Milo.

Kepercayaan diri diusung Arema meski wdi laga super big match menghadapi tim Macan Kemayoran, beberapa pemain andalan Arema harus absen. ”Meski tampil pincang, tim pelatih Arema sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam serangan Persija yang berbahaya,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Arema, Arthur Cunha da Tocha menambahkan, untuk menghadapi tim Persija Jakarta dibutuhkan kerja keras seluruh pemain Arema. Pasalnya, materi pemain yang dimiliki oleh tim Persija memiliki kecepatan serta kualitas yang cukup bagus. “Hanya kekompakkan seluruh punggawa arema yang bisa menjadi kunci untuk bisa meraih tiga poin, apalagi kita bermain di hadapan di hadapan Aremania,” tandasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00