• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SEA GAMES

Boyong 20 Pemain, Garuda Muda Siap Bertarung di SEA Games

20 November
23:32 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri telah memutuskan membawa 20 pemain pada SEA Games 2019 Manila, Filipina. 

Dengan kata lain, Indra Sjafri kembali mencoret empat pemain yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) Timnas Indonesia U-23. 

Ya, sebelumnya pelatih asal Sumatera Barat ini memulangkan empat pemain, yakni Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alberto Goncalves (Madura United), Muhammad Hambali Tolib (Persela Lamongan) dan Muhammad Rifad Marasabessy (PS Tira Persikabo) usai melakoni dua laga ujicoba menghadapi Iran. 

Kini, Indra Sjafri kembali memulangkan empat pemain lagi menjelang pemberangkatan ke Filipina. Keempat pemain dalam yang dicoret Indra saat ini adalah Muhammad Lutfi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar), Gian Zola Nasrullah Nugraha (Persib Bandung), Kadek Agung Widnyana Putra (Bali United), dan Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC).

“Pemain yang bertahan dalam tim adalah mereka yang terbaik, serta pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim. Kini puzzle saya sudah lengkap dan tersusun rapih. Saya harap mereka bisa memberikan yang terbaik di SEA Games nanti,” ujar Indra, Rabu (20/11/2019). 

Pada SEA Games 2019, Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam. Indonesia sudah harus menghadapi Thailand di laga pertama 26 November 2019, mendatang. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00