• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Kompolnas : Kapolri, Pecat Saja Oknum yang Tidak Bertanggung Jawab!

20 November
14:28 2019
1 Votes (3)

KBRN, Jakarta : Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) meminta Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis untuk memecat oknum Polisi yang terbukti telah melakukan kejahatan. Sebab kinerja buruk oknum tersebut bisa merusak nama baik institusi tersebut.

Komisioner Kompolnas, Benny Nurhadi menyambut positif program Kapolri Idham Azis yang ingin melakukan pembenahan dalam institusi yang dipimpinnya. 

"Ini memang salah satu program Kapolri Idham Azis. Bahwa sebetulnya korps baju coklat ini harus bersih," katanya saat berbincang dengan Radio Republik Indonesia, Rabu (20/11/2019).

Benny menegaskan bahwa aparat kepolisian yang betul-betul bekerja sesuai dengan Tribrata jumlahnya jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan jumlah oknum yang berkinerja buruk. Untuk itu, menurut dia, jika memang ada oknum yang terbukti melanggar hukum, maka mereka harus segera dipecat.

"Anggota Polri yang betul-betul mengabdi itu ada banyak. Kalau mereka ini menjadi cacat hanya gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga. Jadi menurut kami ya dipecat sajalah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Tidak ada ruginyalah," tukasnya menegaskan. (Foto Kapolri Idham Azis/ Antara/ Wahyu Putro A)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00