• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polisi Buru Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya

18 November
12:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tasikmalaya : Polresta Tasikmalaya telah mengantongi identitas pelaku teror pelemparan cairan sperma terhadap belasan perempuan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Jajaran Satreskrim Polresta Tasikmalaya, saat ini terus memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya AKP. Dadang Sudiantoro menjelaskan, pelaku saat ini diketahui tidak berada ditempat. Pelaku masih terus dikejar.

"Identitas sudah kami kantongi, dan masih terus kami cari," kata Dadang kepada Radio Republik Indonesia RRI, Senin (18/11/2019).

Dadang melanjutkan, berdasar laporan yang diterima, saat ini pelaku yang dilaporkan baru satu orang.

"Dari ciri yang dilaporkan korban, baru satu yang diduga pelaku yang kami selidiki," tambah Dadang.

Dadang juga mengatkan, jika ada warga yang mengalami hal yang sama, warga bisa melaporkannya ke kepolisian.

"Silahkan laporkan kepada kami," ujar Dadang.

Sementara itu sebelumnya sejumlah perempuan menjadi korban teror yang dilakukan seorang laki- laki. Pelaku yang masih diburu Polisi ini, dengan sengaja melakukan hal tidak senonoh di depan korbannya di jalan raya. Pelaku dengan sengaja memasukan tanggannya ke dalam celannya, dan kemudian tidak berapa lama, melempari korban dengan cairan yang di duga sperma.

LR (43) warga Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya mengaku, dilecehkan saat berada di jalan Mashudi Rabu lalu (13/11/2019). LR yang saat itu tengah menunggu teman dan suaminya, dihampiri pelaku yang duduk diatas motor sambil memasukan tangan ke dalam celana.

Tidak nyaman dengan kondisi itu, LR kemudian menelpon suaminya untuk menjemput. LR sempat memotret pelaku, dan pelaku menegurnya, dan tidak lama pelaku yang berjarak tidak lebih dari 2 meter ini menghampiri, sambil melemparkan sesuatu.

"Saya kira itu ludah, untung saya menghindar. Dan kata teman saya, itu cairan sperma," jelasnya.

LR berharap, pelaku segera ditangkap, agar warga tidak resah dengan apa yang dilakukannya.

"Mudah- mudahan segera tertangkap," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00