• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Jusuf Kalla Sebut Aksi Terorisme Itu Haram

14 November
17:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Manado : Ketua Umum Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI)  Jusuf Kalla mengecam aksi terorisme dan radikalisme yang terjadi di Mapolrestabes Medan Sumatera Utara pada Rabu (13/11/2019) kemarin. 

JK sapaan akrab Jusuf Kalla ketika ditemui seusai menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah DMI Sulawesi Utara menyebut aksi teroris yang terjadi di Medan itu haram. 

"Tentu itu haram dan tentu itu tidak dapat ditoleransi," katanya singkat, Kamis(14/11/2019) di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado. 

Diberitakan sebelumnya sebuah ledakan bom terjadi  di Mapolresta Medan, Sumatera Utara pada Rabu kemari  pukul 08.40 WIB. Ledakan itu diduga kuat merupakan bom bunuh diri.

Akibat dari ledakan bom tersebut, enam orang mengalami luka akibat ledakan. Enam orang tersebut terdiri dari 4 anggota Polri kemudian satu PHL atau pekerja harian lepas dan satu masyarakat.

Selain menelan korban luka, ledakan bom itu juga merusak empat kendaraan di mana tiga di antaranya merupakan kendaraan milik dinas dan satu kendaraan milik pribadi. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00