• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Grab Siap Koordinasi dengan Kepolisian Usut Bom Bunuh Diri di Medan

13 November
15:53 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pasca terjadinya bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, pada Rabu (13/11/2019), President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia menyatakan bahwa ia sangat prihatin dengan kejadian yang terjadi di Medan.

"Kami mendoakan kesembuhan bagi mereka yang terkena dampak dari peristiwa ini," jelasnya dalam keterangan yang diterima oleh RRI, Rabu (13/11/2019).

Sejak mengetahui informasi tersebut, katanya, pihak Grab langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk melakukan investigasi mendalam.

Baca juga: Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Gunakan Atribut Ojek Online

"Kami langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terkait untuk memberikan dukungan penuh dalam proses investigasi lebih lanjut," tegasnya.

Sebelumnya, telah terjadi ledakan di Polrestabes Medan pada Rabu (13/11/2019). Ledakan tersebut diduga berasal dari bom bunuh diri. Kejadian itu disebut terjadi pukul 08.00 WIB. Pelaku diduga mengenakan atribut ojek online (Grab) berwarna hijau. 

Ledakan bom tersebut menyebabkan 6 orang mengalami luka. Enam orang tersebut terdiri dari 4 anggota Polri kemudian satu lainnya adalah pekerja harian lepas dan satu lagi ialah masyarakat. Selain itu, ledakan bom juga merusak 4 kendaraan diantaranya 3 kendaraan milik dinas dan satu kendaraan milik pribadi.

Baca juga : Aksi Teror Bom Medan, Tak Pengaruhi Aktivitas Ojol Jakarta

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00