• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Terharu Melihat Keakraban AHY dan SBY dalam Hari Ayah Nasional

12 November
13:28 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Hari Ayah Nasional, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi ucapan selamat kepada sang ayah, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat sekaligus Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Keduanya saling berbalas salam dan ucapan kemudian reetwet melalui akun Twitter masing-masing, Selasa (12/11/2019).

Pertama, AHY mengirim ucapan selamat Hari Ayah Nasional kepada SBY. AHY menuliskan pula betapa bangga ia memiliki ayah seperti SBY.

"Selamat Hari Ayah Nasional untuk para ayah... Bagi saya Pak @SBYudhoyono bukan sekedar seorang ayah, tapi juga mentor, role model dan juga sumber inspirasi," tulis AHY melalui akun Twitter pribadinya, @AgusYudhoyono, seperti dilihat RRI, Selasa (12/11/2019).

Dengan mencontoh bagaimana SBY menjadi mentor dan ayah yang baik baginya, AHY berharap bisa menjadi ayah yang baik untuk anaknya.

"Beliau mendidik saya untuk senantiasa bekerja keras, berbuat yang terbaik, pantang menyerah, dan teguh pada nilai-nilai yang diyakini benar. Semoga kita juga bisa menjadi ayah yang baik untuk anak kita," tutur AHY lewat akun Twitter-nya.

Mendapat ucapan indah dari sang putra sulung, SBY lantas membalasnya dengan ucapan terima kasih dan sedikit nasihat buat AHY.

"Agus, terima kasih. Yang saya nasehatkan kepadamu & juga adikmu, 'Jadilah ksatria yang tangguh', itu juga yang saya terima dari ayah tercinta (almarhum). Kita semua prajurit. Pantang menyerah," jawab SBY untuk ananda tercinta, @AgusYudhoyono.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00