• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polisi Selidiki Kasus Penembakan yang Libatkan Oknum Pejabat Majalengka

12 November
12:55 2019
0 Votes (0)

KBRN, Majalengka: Satuan Reserse Kriminal Polres Majalengka melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa penembakan yang menimpa seorang kontraktor.

"Hari ini, kita melakukan olah TKP, untuk kepentingan proses penyelidikan lebih lanjut," ujar Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatullah, didampingi Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin, kepada sejumlah awak media, Selasa (12/11/2019).

Menurut Hidayatullah, korban sendiri diketahui bernama Panji Pamungkasandi dan ia mengalami luka tembak pada bagian tangan kiri hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Korban sendiri ditembak oleh salah seorang oknum pejabat di lingkungan Pemda Majalengka, berinisial IN, dengan menggunakan senjata api dengan menggunakan peluru karet," ujarnya.

Wakapolres menegaskan, bahwa saat ini pihaknya masih sedang dalam proses penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi atas kasus tersebut.

"Kita sedang proses penyelidikan, nanti setelah ada perkembangan kita akan sampaikan lagi ke rekan-rekan media," katanya.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di daerah Cigasong, Majalengka, tepatnya kawasan Ruko Hana Sakura, pada Minggu (10/11/2019) malam, sekira pukul 23.30 WIB.

"Untuk kronologinya berdasarkan laporan, bahwa saat itu, korban melakukan penagihan suatu pekerjaan di proyek, kemudian terjadi insiden tersebut," jelasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00