• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Opini

Seperti Apa Pahlawan Masa Kini Menurut Bupati Aceh Tengah?

11 November
12:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon: Peringatan hari Pahlawan di Kabupaten Aceh Tengah dilalaksanakan pada Senin 11 November 2019 di lapangan setdakab Aceh Tengah.

Tampak hadir diantaranya adalah TNI/Polri, pelajar, ASN dan Tagana dari Dinas Sosial dan TRC dari BPBD Aceh Tengah.

Tema peringatan hari Pahlawan tahun 2019 adalah “menjadi pahlawan masa kini”. Lantas seperti apa pahlawan masa kini menurut Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar.

Jelasnya, Pahlawan masa kini adalah generasi muda yang mau berbuat untuk dirinya menjadi berprestasi, bermanfaat dan menghindari narkoba.

“Pahlawan saat ini kita lihat anak-anak kita prestasi begitu bagus, bisa nasional dan internasional. Baik di bidang sains, bidang agama, olahraga, adik kita ada yang di Portugal saya begitu bangga. Ini kita maksud pahlawan masa kini. Ini bisa dicontoh,” ujar Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, Senin (11/11/2019)

Orang nomor satu di Aceh Tengah itu mengajak generasi muda untuk tidak lalai dengan bermain game dan sebagainya.

Mengajak untuk berbuat yang terbaik untuk diri sendiri dan dapat membanggakan orangtua dan daerah dan bangsa ini dengan prestasi dan menghindari narkoba.

“Jadi jangan lalai. Paling tidak hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan negeri ini, dan terutama hindari narkoba,” demikian Bupati Shabela Abubakar.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00