• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Tanggap Bencana

Si Jago Merah Lalap Sejumlah Gudang Tembakau dan Rumah di Jember

10 November
10:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jember : Satu rumah dan 6 unit Gudang Tembakau Na -Ogst serta sebanyak tiga Kandang ayam di Desa Wringin Telu Kecamatan Puger Kabupaten Jember mengalami kebakaran malam tadi.

Menurut Warga Desa Wringintelu Kecamatan Puger Kabupaten Jember yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika sejumlah Gudang Tembakau milik Warga Desa Wringintelu Kecamatan Puger Kabupaten Jember Jawa Timur telah terbakar.

Peristiwa kebakaran tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir mencapai milyaran rupiah karena masing masing gudang ada tembakaunya, dan kandang ayam juga ada isinya sebanyak 500 ekor ayam turut hangus terbakar.

"Benar sekali telah terjadi Kebakaran gudang, sangat cepat sekali kejadianya tidak sampai satu jam semua terbakar," ujarnya, Minggu (10/11/2019).

Dalam musibah tersebut menyisakan kesedihan bagi Samsul warga setempat karena selain Gudang Tembakau miliknya yang terbakar Rumahnya juga turut terbakar dalam musibah tersebut.

Dalam kejadian yang sangat singkat pada pukul 9 Malam tadi malam Kandang ayam Milik Ayah Samsul ludes terbakar demikian juga Rumah Samsul sementara Gudang Tembakau beserta Tembakau Na Ogst yang terbakar yakni milik Duman, Tajab, Pak Satu, Pak Ririn dan Milik Maryono.

Saat ini Para Pemilik Rumah dan Kandang Ayam serta Pemilik Gudang Tembakau sangat berharap adanya keperdulian Pemerintah untuk membantu dalam musibah tersebut.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00