• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Babak 8 Besar Liga 2, Persiraja Siap ‘Tempur’ Lawan Mitra Kukar

8 November
20:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sidoarjo : Tim berjuluk laskar rencong Persiuraja Banda Aceh siap tempur di pertandingan perdana babak 8 besar Liga 2 musim 2019 melawan Mitra Kukar Kartanegara  Kalimantan Timur di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Sabtu (9/11/2019) petang.

Pelatih Kepala Persiraja Hendri Susilo melalui konferensi pers mengatakan, semua pemain sudah siap untuk memberikan yang terbaik di pertandingan perdana perdana yang berlangsung besok.

“Untuk persiapan pertandingan perdana lawan Mitra Kukar, hari ini kita juga mengadan latihan siang hari untuk adaptasi dengan cuaca panas di Sidoarjo,”ujarnya Jumat (8/11/2019).

Menurut Hendri, pemain Persiraja tidak masalah babak 8 besar main dimana saja karena dimanapun tetap sama, apalagi lapangan di stadion Gelora Delta cukup bagus.

“Kita sudah mengadakan uji coba lapangan, dan terbukti cukup bagus dan baik lapangannya,”ujarnya.

Sementara itu salah seorang pemain Persiraja Defri Riski ditempat yang sama mengaku semua para pemain sudah siap untuk laga perdana besok melawan Mitra Kukar.

 ”Kita akan berusaha sekuat tenaga untuk memangkan pertandingan ini. Mohon do’anya dari masyarakat Aceh semoga kita bisa meraih poin penuh,”demikian Defri Riski.

Media Officer Persiraja Ariful Usman kepada RRI melaporkan, konferensi pers tersebut berlangsung di Stadion Gelora Delta dan diikuti semua pelatih tim yang masuk babak 8 besar dari Grup A. 

“Pagi menjelang siang tadi, Persiraja berlatih di lapangan SIER, Surabaya,”ujarnya singkat.

Untuk diketahui, tim Persiraja Banda Aceh yang membawa 21 pemain menghadapi babak 8 besar Liga 2 2019 sejak Selasa, (5/11/2019) sudah berada Sidoarjo, Jawa Timur.

Persiraja Banda Aceh akan melakoni babak delapan besar Liga 2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pertandingan perdana menghadapi Mitra Kukar, pada Sabtu (9/11/2019). menghadapi Persewar Waropen (13/11/2019), dan terakhir menghadapi Sriwijaya FC (16/11/2019).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00