• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Dadakan Jadi Menteri PPPA, Bintang Puspayoga Akui Bukan Dihubungi Setneg

23 October
13:55 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Gusti Ayu Bintang Darmavati Puspayoga mengaku dirinya mendadak dihubungi untuk diminta menjadi menteri di detik-detik terakhir.

Bahkan, dirinya mengungkapkan bukan dari pihak Sekretariat Negara yang menghubunginya. Namun ia enggan mengungkapkan pihak mana yang menghubunginya.

“Kemarin malam lewat telepon, bukan dari Setneg (Sekretariat Negara),” kata Bintang usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019). 

Saat dihubungi untuk menghadap Presiden Jokowi pun ia mengatakan belum diberitahukan posisi jabatan yang akan diembannya.

“Kita kan, belum tahu posisi. Tentunya was-was, walaupun pasti ada (pertimbangan) cocok atau nggak tempat kita dengan basic yang dimiliki,” ujarnya.

Lebih jauh, dirinya mengaku optimistis dapat menjalani tugas-tugas pos kementerian yang dulunya diemban oleh Yohana Yembise itu. 

Bintang meyakini dengan kemauan disertai semangat dan kerja keras tidak ada istilah tidak bisa dalam menjalankan tugas dan amanah apapun.

“Tentunya mudah-mudahan tentu dukungan teman-teman semua nih media harus dukung saya juga nih. Kalau terkait dengan PPA mungkin itu suatu kementerian kombinasi langkah awal yang akan saya lakukan adalah melakukan koordinasi maksimal baik internal maupun eksternal lintas kementerian,” jelasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00