• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya dan Wisata

Kemenpar Promosikan Khusus FKMA Asean ke-VI

22 October
21:24 2019
0 Votes (0)

KBRN, Baubau : Kota Baubau, Sulawesi Tenggara(Sultra) akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Festival Keraton Masyarakat Adat(FKMA) Asean ke-VI yang akan digelar pada 18 - 21 November 2019.

Tenaga Ahli Sekretaris Bidang Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata(Kemenpar), I Gusti Ngurah Putra mengungkapkan terkait dengan perhelatan event tersebut, Kemenpar akan memberikan dukungan penuh dari sisi promosi.

Bukan hanya melalui promosi biasa lanjut I Gusti, namun event tersebut akan dipromosikan secara khusus melalui website Kemenpar yang bisa dijangkau diseluruh dunia.

"Dukungan kami tetap dari sisi promosi. Makanya saya sudah sampaikan ke kadis Pariwisata Baubau tolong segera kirim dokumentasinya sehingga kita bisa tayangkan diwebsite kita. Tidak hanya official web saja, tapi promosi web khusus yang bisa di link disemua dunia ini, "papar  I Gusti Ngurah Putra di Baubau dalam keterangannya Selasa (22/10/2019) 

I Gusti juga berharap, Pemkot Baubau dan Pemprov Sultra mengundang Presiden Joko Widodo untuk menghadiri perhelatan festival berskala Internasional itu. 

Sebab sebelumnya kata dia, pada pelaksaanaan FKMA Asean ke-V yang digelar di Sumenep dihadiri lansung Presiden Joko Widodo.

Untuk diketahui, Pemkot Baubau menargetkan dalam FKMA Asean ke-6 akan dihadiri 150 kerajaan di Asia Tenggara.

Tidak hanya itu, Pemkot Baubau juga telah mengirimkan undangan hingga ke Korea Selatan dan Srilanka untuk menghadiri kegiatan tersebut.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00