• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Telat Dilantik, Manaf Siap Bekerja Untuk Rakyat

22 October
20:12 2019
1 Votes (5)

KBRN, Subang : Anggota DPRD Subang Manaf Hadi Permana, baru saja dilantik, Senin (21/10/2019) kemarin, berbarengan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan DPRD Subang.

Karena pada pelantikan sebelumnya Manaf belum bisa dilantik bersamaan dengan 49 Anggota DPRD yang lainnya, ketika itu Manaf berhalangan, karena masih menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah.

Setelah resmi dilantik Manaf mengatakan, dirinya siap bekerja, dan menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya.

“Saya siap bekerja,” ujar Manaf kepada wartawan di Subang, Selasa (22/10/2019).

Meski saat ini kata Manaf, ia masih mempelajari tentang tugas pokok dan fungsi sebagai dewan perwakilan rakyat daerah itu, untuk mengambdikan diri kemasyarakat.

"Karena saya ini baru dilantik, ya bejar dulu baca-baca tentang ketentuan dan tupoksi saya selaku wakil rakyat, tapi yang pasti saya akan terus turun ke dapil, untuk menyerap aspirasi konstituen saya,” ucapnya.

Berangkat dari seorang petani, dirinya akan memperhatikan para petani yang ada di kabupaten Subang, melihat nasib petani di Subang merasa prihatin, jadi diharapkan, dapat memberikan kontribusinya nanti kepada para petani, agar para petani sejahtera, adil dan makmur.

”Saya berangkat dari petani dan sangat tau problem apa saja yang dihadapi. Dan semoga dengan saya di DPRD akan bisa membantu,” tegas Manaf.

Selain itu, dengan adanya pembangunan pelabuhan patimban di kabupaten subang, dirinya berharap warga subang akan terdampak secara ekonomi.

“Warga Subang, harus bisa memeprsiapkan diri dengan menambah skill aga peluang kerja di Patimban nantinya bisa bisa menyerapap pekerja local,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00