• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Tinggalkan Gojek, Nadiem Siap Jadi Menteri

21 October
12:15 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : CEO Gojek, Nadiem Makarim menyatakan, dirinya siap untuk membantu Presiden Joko Widodo. Hal ini diungkapkan Nadiem usai menemui Jokowi di Istana pada Senin (21/10/19). Namun Nadiem mengaku belum diberi tahu jabatana apa yang akan diembannya nanti.

"Saya belum tahu, itu hak prerogatif Presiden. Saya sangat senang sekali hari ini karena memang ini menunjukkan semangat Pak Jokowi yang ingin membawa Indonesia maju ke depan, masalah spesifik posisi belum bicara  soal itu karena hak prerogatif presiden." Ujar Nadiem.

Dengan demikian, Nadiem harus meninggalkan jabatannya sebagai CEO perusahaan jasa transportasi digital terkemuka di Indonesia.

"Saya sudah keluar, mundur dari Gojek.. Idak ada kewenangan sama sekali. Terhitung hari ini sudah tidak ada kewenangan sama sekali di Gojek." Tambah Nadiem singkat. 

Nadiem menjadi salah satu tokoh muda yang dipanggil oleh Presiden Jokowi ke Istana pada hari ini. Selain Nadiem juga datang menghadap Jokowi pada hari ini diantaranya Wishnutama dan Erick Thohir. Semua yang datang dipanggil Jokowi hari ini serempak mengenakan pakaian berwarna putih bersih. (PR)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00