• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya dan Wisata

Musisi 4 Generasi akan Unjuk Kebolehan di ICE FEST 2019

20 October
21:44 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Menjelang tutup tahun 2019 nanti,  para pecinta musik di Indonesia akan mendapat suguhan konser sejumlah musisi ternama, yang dibalut dalam nuansa musim dingin dan suasana pedesaan. Konser ini terbilang unik karena akan menghadirkan 4 generasi dalam satu konser musik.

Para musisi beken seperti Kla Project,  Vina Panduwinata,  Glenn Fedly dan Rendy Pandugo ini akan tampil di ajang ICE FEST 2019 yang akan dihelat selama 11 hari mulai  19 hingga 29 Desember 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. 

Event ini diinisiasi oleh Gold Light Entertainment, promotor resmi dari Sinarmas Land dalam rangka memperkenalkan diri untuk masuk dalam industri MICE dan konser musik skala nasional serta internasional.

ICEFEST MUSIC CONCERT 2019 mengambil tema "Journey on ICE" dengan tagline ICE (Inlife Collaboration Experiences). Tema ini ingin menceritakan sebuah perjalanan manusia yang berproses dari seorang anak kecil yang masih mencoba hal baru dan mampu mengeskpresikan diri dengan bebas. 

"Lalu dia tumbuh ketika manusia sedang berada di usia remaja yang sedang menikmati romantisme masa muda yang beranjak ke titik dimana seseorang tersebut sudah menjadi dewasa yang sudah memiliki jati diri. Hingga akhirnya menjadi seorang legenda yang namanya selalu dikenang dengan karya-karyanya," papar Alim Gunadi, CEO MICE & Event Business Sinarmas Land saat konferensi pers,  akhir pekan ini. 

Journey on ICE ini, kata dia, memiliki 4 tema besar yang mewakili proses manusia tumbuh dari anak kecil hingga menjadi seorang legenda. Diawali dengan "Write Your Journey with Rendy Pandugo feat. Ardhito Pramono" yang akan hadir pada 23 Desember, yang dilanjut oleh "Living Legend Never End with KLA Project" yang digelar pada tanggal 26 Desember 2019. 

Kemudian pada 27 Desember  Vina Panduwinata akan hadir dengan mengusung tema Maturity Beyond Diversity, dan akan ditutup dengan penampilan terakhir pada 29 Desember dengan "Loving Your Life with Glenn Fredly".

“Line up yang akan mengisi di ICEFEST MUSIC CONCERT 2019 tentu bukan tanpa pertimbangan, dikarenakan para musisi yang mengisi dapat mewakili setiap genre dari perjalanan usia yang berada pada masanya” ungkap Alim Gunadi.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00