• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Jokowi Ucapkan Terima Kasih Bagi Jusuf Kalla

20 October
17:35 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Setelah serangkaian visi misi, cerita dan cita-cita dilontakan oleh Presiden Joko Widodo. Ia tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih bagi mantan Wakil Presiden RI 2014-2019, Jusuf Kalla yang telah menemani Presiden Joko Widodo pada masa pemerintahannya di periode pertama.

"Para hadirin dan seluruh rakyat Indonesia yang saya muliakan, pada kesempatan yang bersejarah ini, perkenankan saya, atas nama pribadi, atas nama Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin, dan atas nama seluruh rakyat Indonesia, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Muhammad Jusuf Kalla yang telah bahu-membahu menjalankan pemerintahan selama 5 tahun terakhir," tuturnya, dalam pidato selepas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024, Gedung DPR-MPR RI, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Selain itu ia juga sampaikan kepada seluruh lembaga-lembaga negara, kepada jajaran aparat pemerintah, TNI dan Polri, serta seluruh komponen bangsa yang turut mengawal pemerintahan selama 5 tahun ini sehingga dapat berjalan dengan baik.

Bahkan dalam mengakhiri pidatonya ia juga mengajak saudara-saudara sebangsa dan setanah air untuk bersama-sama berkomitmen.

“Pura babbara’ sompekku, Pura tangkisi’ golikku. Layarku sudah terkembang, kemudiku sudah terpasang, Kita bersama, Menuju Indonesia maju!" tegasnya menutup pidato.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00