• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya dan Wisata

Segera Launching Lagu Julia dan Yuk Ke Pasar, KPP akan Hadir Mewarnai Musik Indonesia

19 October
22:20 2019
2 Votes (3.5)

KBRN, Jakarta : Guna meriahkan musik Indonesia, meramaikan pasar tradisional dan mempromosikan aplikasi Kepasar. Komite Pedagang Pasar (KPP) akan membentuk Group Band, yang bernama Ke Pasar Band dan launching lagu Julia dan Yuk Ke Pasar dengan penyanyi Piko Sobari, seorang pedagang yang kesehariannya berjualan kebab. Publikasi Belanja ke Pasar Tradisional, melalui musik menjadi salah satu cara untuk membuat pasar tradisional menjadi ramai dan aplikasi Kepasar dikenal oleh masyarakat Indonesia.

"Saat ini kami sedang persiapan membentuk Ke Pasar Band dan launching 2 lagu yang di bawah naungan KPP Music yaitu Julia dan Yuk Ke Pasar, terinspirasi lagu diciptakan di pasar tradisional, lagu Julia menceritakan sosok pria yang mengejar cinta seorang wanita dan lagu Yuk Ke Pasar untuk mengajak masyarakat belanja ke pasar tradisional secara datang langsung Ke Pasar atau lewat aplikasi Kepasar," kata Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad, Sabtu (19/10/2019).

Ia menuturkan, ada empat lagu lagi yang dibuat oleh dirinya, untuk memperkenalkan pedagang yang mempunyai minat bakat musik di bawah naungan KPP Music. Lebih banyak lagu yang menceritakan apapun yang terjadi di pasar tradisional.

"Insha Allah akan cepat besar Ke Pasar Band dan tenar lagu Julia dan lagu Yuk Ke Pasar, Kepasar Band dan penyanyi di bawah naungan KPP Music yang mewadahi pedagang yang berjiwa musik dan melalui musik kami ingin mempromosikan Pasar Tradisional, belanja secara langsung Ke Pasar atau lewat aplikasi Kepasar, pedagang yang mempunyai minat bakat dan keahlian di musik bisa bergabung di KPP Musik," tegasnya.

Rosyid menjelaskan bahwa mungkin bertambah ada banyak lagu lagi yang diciptakan yang berirama pop dangdut yang sudah siap, selanjutnya lagu pop dangdut berjudul Pangeran.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00