• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

KNPI Cs Ikut "Kawal" Pelantikan Jokowi

18 October
13:44 2019
1 Votes (1)

KBRN, Jakarta: Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengajak semua organisasi kepemudaan (OKP) untuk ikut menyukseskan dan "mengawal" pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo - Maruf Amin di Gedung MPR RI pada 20 Oktober 2019 nanti.

Permintaan itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama saat bertemu dengan Ketua dan Sekretaris dari 58 OKP tingkat Nasional serta Majelis Pemuda Indonesia (MPI) beberapa waktu yang lalu.

"Saya meminta kita bersama-sama mengawal dan menyukseskan pelantikan pak Jokowi dan kyai Haji Maruf Amin sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024," ujar Haris di Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Bukan hanya itu, Haris juga berharap agar semua OKP dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam mengawal kepemimpinan Joko Widodo dengan melaksanakan program-program yang berorientasi pembangunan sumber daya pemuda.

"Ke depan saya berharap seluruh OKP yang berhimpun di KNPI dapat berkontribusi dan aktif dalam menjalankan program kepemudaan yang kita harap menjadi prioritas Pak Presiden Jokowi," tukasnya. (Foto: Ist)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00