• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Keren! Puluhan Super Car Melintasi Sirkuit Jalanan Banyuwangi

18 October
12:29 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banyuwangi : Puluhan super car dari berbagai merk terkenal di dunia, melintasi sirkut jalanan di Kota Banyuwangi, Jum'at (18/10/2019). Puluhan mobil mewah dari Ferrari, Lamborghini, Mclaren, Porsche, Lexus dan Aston Martin itu berasal dari berbagai kota di Indonesia yang tergabung dalam komunitas Brotherhood Club Indonesia (BCI), ternyata mengadakan pertemuan rutin sekaligus mengunjungi sejumlah destinasi wisata Banyuwangi.  

Kehadiran 55 mobil mewah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah warga, sehingga beberapa warga langsung menyiapkan HP untuk mengabadikan  Mulai dari titik keberangkatan, tidak sedikit warga yang mengabadikan momen langkah tersebut, dengan berfoto di samping mobil dan berlatar mobil mewah, termasuk merekan aksi supercar di sepanjang perjalanan hingga ke finish di pantai Marina Boom Banyuwangi.

Kadafi Kadiso, panitia penyelenggara city tour  Banyuwangi, Jum'at (18/10/2019) mengatakan, berkumpulnya puluhan supercar di Banyuwangi, dalam rangka ulang tahun Brotherhood Club Indonesia (BCI), kemudian mereka manfaatkan kedatangannya dengan berkeliling menikmati keindahan kota Banyuwangi, mulai dari Bandara Internasional di Banyuwangi, menuju Pantai Marina Boom, dan melepas tukik (anak penyu) sembari menikmati senja di pantai ujung timur pulau Jawa.  

"Kita ingin masyarakat Banyuwangi lebih dekat dan mengenal kami, Kami sangat senang ternyata warga Banyuwangi sangat antusias," ungkap Kadafi Kadiso.

Seorang warga, Beni Sanjaya mengaku mengetahui informasi kedatangan BCI ke Banyuwangi dari sosial media, kemudia langsung bergegas menuju Pantai Bom Marina untuk melihat secara langsung, dan berswafoto dengan mobil - mobil mewah.   

“Ini keren sekali, puluhan mobil berkeliling jalanan kota Banyuwangi, dan mereka juga ramah, tadi saya sempat selfie dengan mobil - mobil itu," ujar Beni Sanjaya, Jum'at (18/10/2019).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00