• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Jelang Pelantikan Presiden RI, Polres Sampang Gelar Apel Pasukan Kesiapan Pengamanan

18 October
09:10 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sampang : Menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia terpilih Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada 20 Oktober 2019, Polres Sampang bersama TNI, Pol PP dan Dinas Perhubungan menggelar apel pasukan kesiapan pengamanan di Mapolres setempat, Jumat (18/10/2019).

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra mengatakan apel gelar pasukan menjelang pelantikan Presiden RI dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Kita mempersiapkan pengamanan untuk persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI," katanya.

Menurutnya pihaknya akan melakukan pengamanan di beberapa tempat objekfitas, termasuk juga akan melakukan patroli sinergitas bersama TNI, Polri dan Dinas pemerintah dengan menggelar doa bersama melalui hotmil Qur'an yang dilaksanakan di masjid agung secara bersama - sama.

"Tujuannya adalah kita mengajak masyarakat, mari kita jungjung situasi yang aman dan kondusif kita jangn mudah terprovokasi terhasut dengan berita yang dapat mengganggu situasi pelaksanaan pelantikan tersebut," ungkapnya

Dalam kesiapan pengaman Presiden RI, Didit mengharapkan agar masyarakat menjungjung tinggi situasi aman kondusif dan juga tidak mudah terprovokasi oleh berita yang hoax atau belum diketahui kebenarannya.

" Jelang pelantikan mari kita ciptakan situasi aman dan kondusif," pungkasnya

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00