• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polres Tegal Dan Nelayan Gelar Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden

18 October
05:56 2019
0 Votes (0)

KBRN, Slawi: Menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pad 20 Oktober mendatang. 

Doa bersama yang digelar oleh jajaran Polres Tegal bersama dengan elemen masyarakat serta nelayan pantura Kecamatan Kramat dan Suradadi, Kabupaten Tegal, bertempat di Mako Polair Polres Tegal, Desa Munjung Agung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Kamis  (17/10/2019) malam.  

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto mengatakan, pihaknya menggelar doa bersama elemen masyarakat, maupun nelayan untuk mendoakan keselamatan bangsa, dan juga menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, periode 2019 -2024.  

Dan diharapan masyarakat Kabupaten Tegal serta nelayan di seluruh pantura Tegal, bisa bekerjasama dalam menjaga kekondusifan diwilayahnya, dan juga menolak Terorisme dan Radikalisme.  

Dalam doa bersama  yang berlangsung Kamis (17/18/2019) malam, dihadiri juga Muspika Kecamatan Kramat serta Kecamatan Suradadi,disamping anggota TNI dari Kodim 0712. 

Sementara itu camat Kramat Wuryanto disamping juga camat Suradadi, Kabupaten Tegal mengajakkepada seluruh masyarakat, untuk selalu menjaga kekondusifan di desa, terutama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00