• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Denmark Open 2019: Gresysia/Apriyani Belum Temui Hambatan

16 October
21:30 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih belum menemukan hambatan di babak pertama Denmark Open 2019. Terbukti, unggulan kelima itu sukses menembus babak kedua usai mengalahkan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, Rabu (16/10/2019), Greysia/Apriyani berhasol mengalahkan wakil Malaysia itu dalam dua set langsung dengan skor 21-10, 21-18.

Seperti melihat hasil pertandingan, Greysia/Apriyani memang merebut game pertama dengan tidak terlalu sulit. Sebab, mereka menang meyakinkan tanpa hambatan besar, dengan skor 21-10. Di game kedua, Hoo/Yap mulai memberikan perlawanan lebih dari sebelumnya.
 
“Di game pertama mereka seperti belum siap dengan permainannya. Mereka juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Pas game kedua baru mereka lebih melawan, tapi untungnya kami masih bisa mengatasi,” kata Apriyani seperti dikutip situs resmi PBSI, Rabu (16/10/2019). 

Selanjutnya, di babak kedua Greysia/Apriyani yang kini menduduki peringkat enam dunia bakal menghadapi wakil Korea Chang Ye Na/Kim Hye Rin. Dalam laga tersebut, Greysia/Apriyani mengaku bakal lebih fokus di pertandingan. 
 
“Buat besok persiapannya lebih ke diri kami sendiri aja. Perbaikin individu masing-masing dan perbaiki permainan kami sebagai pasangan. Kami mau fokus ke situ dulu. Soal hasil nanti akan mengikuti,” ujar Greysia.
 
Greysia/Apriyani merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang diturunkan di Odense Sports Park, Denmark ini. Tahun lalu di turnamen yang sama, Greysia/Apriyani finis di babak semifinal. Mereka kalah dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) dengan skor 13-21, 16-21.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00