• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Porprov III Maluku Utara dilaksanakan tanggal 7 - 14 Desember 2019 di Halsel

16 October
21:01 2019
1 Votes (1)

KBRN, Ternate : Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III yang akan dilaksanakan tanggal 7 sampai 14 Desember 2019 di Kabupaten Halmahera Selatan, saat ini KONI Maluku Utara telah melakukan berbagai persiapan.

Salah satunya telah melaksanakan adalah Chef De Mission (CDM) Pertama dengan Pengurus Cabang Olahraga yang ada di Maluku Utara.

Sekretaris KONI Maluku Utara H. Jasman Abubakar kepada RRI Rabu (16/10/2019) mengatakan, dalam CDM satu dibahas penyampaian kesiapan Kabupaten Halmahera Selatan sebagai tuan rumah khususnya kesiapan Venue atau tempat pertandingan termasuk akomodasi dan trasportasi.

”Pada CDM peertama itu juga membicarakan masalah teknis pelaksanaan secara umum,” Ungkap H. Jasman Abubakar.

Untuk masalah teknis secara khusus kata H. Jasman Abubakar akan dibicarakan pada CDM dua yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2019 nanti, seperti pembicaraan mengenai keapsahan atlit sehingga tidak terjadi masalah seperti protes pada saat pelaksanaan Porprov nanti.

Pelaksanaan Porprov yang akan berlangsung di Kabupaten Halmahera Selatan tersebut akan mempertandingkan 10 cabang olahraga dan satu cabang olahraga yaitu Cabor Pabbsi atau Bina Raga hanya dilakukan eksebisi. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00