• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

KONI Sultra gelar Musoprov VIII

16 October
16:16 2019
0 Votes (0)

KBRN, Kendari : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi tenggara (Sultra) menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi  (Musoprov) ke VIII di Salah satu Hotel di Kota Kendari, Rabu (16.10.2019).

Ketua Umum KONI Sultra Lukman Abunawas periode 2015 – 2019 saat membuka Musoprov VIII KONI Sultra berharap para ketua umum KONI Kabupaten/Kota serta ketua Pengprov untuk selalu mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan untuk membina dan mengembangkan olahraga dan tidak ada lagi kelompok - kelompok dalam tubuh KONI Sulawesi tenggara mengingat simbol olahraga adalah prestasi.

Lukman Abunawas juga berharap pada kepengurusan yang baru dapat tetap semangat untuk mengembangkan dan serius menata olahraga untuk meraih sukses apalagi kedepannya KONI Sultra akan menghadapi pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 Papua.

“Mari kita senantiasa menekankan persatuan dan kesatuan untuk membina dan mengembangkan olahraga dan tidak adalagi kelompok – kelompok dalam KONI Sultra kedepannya.”Ungkap Lukman Abunawas.

Sementara itu Sekjen KONI Pusat TB.Ade Lukman Djayadi dalam sambutannya berharap penyelenggaraan musoprov KONI Sultra ini dapat dilaksanakan dengan sungguh – sungguh dan dapat di manfaatkan oleh para peserta Musoprov memilih dan menetapkan seorang ketua umum KONI Sultra yang diyakini memiliki kemampuan untuk memimpin serta membawa angin segar bagi kemajuan dan besarnya KONI Sultra serta semakin meningkatnya prestasi atlet Sultra kedepan.

“Penyelenggaraan Musoprov ini dapat dilaksanakan dengan sungguh – sungguh serta dapat dimanfaatkan dalam memilih dan menetapkan ketua umum KONI sultra yang baru.” Ungkap TB.Ade Lukman Djayadi.

Lebih lanjut TB Ade Lukman Djayadi mengungkapkan ada tiga multi iven yang akan di hadapi kedepan yakni sea games Philipina juga akan berlangsung PON Papua dan Olimpiade Tokyo 2020 untuk itu dari ketiga multi iven itu  KONI Sultra diharapkan dapat dipimpin oleh seorang figur yang memiliki leader ship dan manajerial mumpuni untuk membawa KONI Sultra lebih berdaya guna dan berhasil guna dalam membina pretasi olahraga.

Pada Musyawarah Olahraga Provinsi KONI Sulawesi tenggara turut dihadiri Pengurus KONI Pusat,KONI Kabupaten/Kota dan para ketua pengurus cabang olahraga se Sultra.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00