• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

KPK Minta Staf Protokol Wali Kota Medan Berinisial AND Segera Menyerahkan Diri

16 October
15:43 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga saat masih mencari keberadaan seorang seorang staf protokol Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. Orang yang dimaksud berinisial And, KPK meminta agar And segera menyerahkan diri kepada KPK. 

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan di Jakarta mengherankan bersangkutan (And) diduga berupaya menabrak tim KPK yang sedang bertugas dalam rangkaian operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Wali Kota Medan.

"Saat ini tim KPK terus melakukan pencarian keberadaan yang bersangkutan (And)” kata Febri Diansyah di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Febri menjelaskan bahwa And diduga menerima tambahan uang dari salah satu kepala dinas. Uang tersebut diduga akan diserahkan kepada Eldin. Febri meminta agar And segara menyerahkan diri kepada KPK. 

Febri mengatakan bahwa And diduga berupaya menabrak tim KPK ketika mobil yang dikendarainya diapit dan diberhentikan oleh tim KPK. 

Menurut Febri, And saat itu tidak turun, tapi malah memundurkan mobil, lalu memacu mobil dengan kecepatan tinggi dan hampir menabrak tim KPK.

“Beruntung dua orang tim KPK selamat karena langsung meloncat untuk menghindari kecelakaan," pungkas Febri Diansyah.


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00