• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Kejuaraan Dunia Junior 2019: Tryola/Melani Tantang Unggulan Kedua di Perempatfinal

11 October
02:17 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pasangan ganda putri Indonesia, Tryola Nadia/Melani Mamahit berhasil melangkah ke babak perempatfinal World Junior Championships 2019 atau Kejuaraan Dunia Junior 2019. 

Hasil itu didapat usai Tryola/Melani yang merupakan unggulan ketujuh itu menyingkirka pasangan Malaysia, Low Yeen Yuan/Valeree Siow lewat pertarungan rubber game dengan skor 17-21, 21-10 dan 21-14 di Venugopal Mahalingam, Kazan, Rusia, Kamis (10/10/2019) malam WIB.

Menariknya, di babak perempatfinal, Tryola/Melani bakal menantang ungguln kedua dari China, Li Yi Jing/Luo Xu Min. Meski berhadapan dengan lawan yang lebih diunggulkan, Tryola/Melani tetap tak gentar. Mereka mengaku akan mencoba untuk lebih fokus dan berusaha semaksimal mungkin. 

"Lawan memang lebih diunggulkan, pemain Tiongkok agak beda mainnya dengan pemain Malaysia hari ini. Kalau pemain Tiongkok pukulan-pukulannya lebih halus. Kami mau belajar banyak dari WJC kali ini, karena kami masih punya kesempatan di WJC tahun depan, kami mau belajar lebih fokus, lebih tahan dan tidak mati-mati sendiri," ujar Tryola seperti dikutip situs resmi PBSI, Jumat (11/10/2019) dini hari WIB. 

Selain Tryola/Melani, Indonesia mengirimkan dua wakil lainnya dari sektor ganda putri. Mereka adalah, unggulan pertama Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan unggulan ketiga Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

(Foto: Istimewa/BadmintonIndonesia)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00