• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Gelandang Timnas U-23 Merasa Wanzhou China Seperti di Kampung Halaman

11 October
00:54 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Salah satu gelandang Timnas Indonesia U-23, I Kadek Agung Widnyana merasa suasana di kota Wanzhou, China tak jauh berbeda dengan kampung halamannya di Bali. 

Hal itu diungkapkan pemain asal Bali United itu mengingat daerah Wanzhou sebagai daerah perbukitan yang ternyata hampir serupa dengan kampung halamannya. Oleh sebab itu, Kadek yang baru pertama kali datang ke China mengaku merasa nyaman di kota tersebut. 

"Saya rasa suasana disini (Wanzou) tidak jauh beda dengan di Bali. Saat ini kami berada di daerah perbukitan dimana suasananya tidak beda jauh dengan rumah saya di Tabanan," ujar Kadek Agung seperti dikutip situs resmi Bali United, Kamis (10/10/2019).
 
"Kalau cuaca juga tidak beda jauh dengan beberapa daerah di Bali yang cukup sejuk. Tapi kalau dibandingkan dengan Jakarta mungkin agak berbeda," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Kadek Agung merupakan salah satu pemain dari 26 nama yang diboyong pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri untuk mengikuti kejuaraan CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019. 

Dalam kejuaraan yang dimulai pada Jumat (11/10/2019) hari ini, skuat Garuda Muda bakal berhadapan dengan tiga negara raksasa Asia, seperti tuan rumah China (11 Oktober), Yordania (13 Oktober) dan Arab Saudi (15 Oktober).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00