• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Keluarga Besar PBSI Prihatin Atas Insiden Penusukan Wiranto

10 October
23:17 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Keluarga besar Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) atas insiden penusukan terhadap Menteri Politik, Hukum, dan HAM (Menkopolhukam) Wiranto yang terjadi di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Kamis (10/10/2019) siang tadi. 

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jendral (Sekjen) PP PBSI, Achmad Budiharto. Ia mengaku bahwa keluarga besar pengurus PP PBSI se-Indonesia sangat berharap Wiranto bisa segera sembuh dan pulih hingga mampu kembali menjalankan aktivitasnya seperti semula. 

"Tentunya kami merasa prihatin dan menyesalkan aksi ini. Kami keluarga besar PBSI merasa prihatin dan berharap Bapak Wiranto bisa kembali sehat, pulih dan bisa menjalankan tugasnya sebagai pejabat negara dan Ketua Umum PBSI," ungkap Budiharto seperti dikutip situs resmi PBSI, Kamis (10/10/2019) malam WIB. 

Seperti diberitakan rri.co.id sebelumnya, Wiranto mendapatkan serangan penusukan dengan senjata tajam saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 11.50 WIB.

Saat ini, Wiranto yang juga menjabat sebagai ketua umum PP PBSI sendiri dikabarkan masih dalam penanganan tim dokter RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan di IGD RSUD Berkah Pandeglang. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00