• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosok

Sarlin Jones Siap Harumkan Indonesia di Kontes Kecantikan Dunia

7 October
22:01 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin Jones siap mengharumkan nama Indonesia disalah satu ajang kontes kecantikan di dunia yakni Miss Grand Internasional, yang berlangsung di Venezuela mulai tanggal 9 Oktober 2019 hingga Malam Puncak Grand Final  25 Oktober 2019 .

Gadis asal Nusa Tenggara Timur itu mengatakan akan mempromosikan secara all-out mengenai potensi yang dimiliki Indonesia.

"All-out mempromosikan Indonesia, seluruh potensi lintas sektor yang ada,terlebih di tiga sektor utama yakni pariwisata, produk lokal serta budaya nusantara," kata Sarlin dalam keterangan tertulis yang diterima RRI, Senin (7/10/2019).
 
Sarlin Jones akan bertolak ke Venezuela pada 8 Oktober 2019. Sarlin akan berada di Venezuela selama 18 hari, dan akan menjalani masa karantina Miss Grand International 2019. Selama di ajang Miss Grand International 2019, Sarlin akan mengenakan beberapa busana di antaranya busana untuk malam final yang merupakan karya dari Hengki Kawilarang, serta busana untuk sesi National Costume oleh Vicky.

Sarlin meminta dukungan dari masyarakat Indonesia agar dapat menjalankan tugasnya demi membawa nama baik negara di kancah internasional.

"Untuk itu, saya sangat membutuhkan dukungan masyarakat Indonesia untuk membawa nama baik negara di kancah internasional," harapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pengawas Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, Andy Tjandra mengaku optimis kehadiran Sarlin akan memberikan dampak positif untuk pariwisata di Indonesia terutama Nusa Tenggara Timur.

"Pasti akan akan berdampak positif bagi Indonesia pada umumnya dan NTT pada khususnya. Sarlin yang berasal dari NTT sebagai daerah yang kaya akan wisata dan banyaknya para turis berkunjung ke provinsi yang berdampingan dengan Bali tersebut akan menjadi magnet tersendiri untuk menambah kemajuan NTT itu sendiri," kata Andy. (Rel)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00