• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Skuat Garuda Diharap Pahami Skema yang Diinginkan Simon

5 October
20:23 2019
1 Votes (1)

KBRN, Jakarta : Timnas Indonesia senior bakal menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia menghadapi Uni Emirate Arab (UEA), Kamis (10/10/2019) mendatang di Stadion Al Maktoum, Dubai. 

Demi melakukan persiapan yang matang, skuat Garuda sudah tiba di Dubai, pada Kamis (03/10/2019) kemarin. 

Selain untuk melakukan adaptasi cuaca dan kondisi di Dubai, persiapan itu juga diharapkan agar Andik Vermansyah dan kawan-kawan mampu memahami skema permainan yang diinginkan oleh sang pelatih Simon McMenemy. 

"Pemain harus memahami formasi dan cara bermain yang akan dipilih. Entah itu saat bertahan maupun menyerang, mereka harus mengerti cara bermainnya," ungkap Simon seperti dikutip situs resmi PSSI, Sabtu (5/10/2019). 

"Yang paling penting bermain dengan benar. Dan memastikan strategi berjalan tepat dan memastikan pemain berusaha untuk melakukan tugasnya," sambungnya. 

Untuk diketahui, laga antara Indonesia mengahadapi tuan rumah UEA merupakan laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G. Indonesia sendiri kini masih berada di dasar klasemen setelah menelan dua kekalahan beruntun saat menjamu Malaysia dan Thailand pada matchday sebelumnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00