• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kumham

Imam Nahrawi Jadi Tersangka Suap, Pembangunan Stadion Sampang Terancam Stagnan

19 September
12:06 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sampang : Pemerintah Daerah Sampang meyakini penetapan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak akan menghambat pembangunan Stadion di Desa Sejati, Kecamatan Camplong.

Seperti diketahui, Imam menyetujui fasilitas itu dibangun dengan syarat ada ketersediaan lahan dan sertifikat tanah.

Kepala Disporabudpar Sampang, Aji Waluyo mengatakan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI telah mendukung pembangunan ini sejak dulu. Mulai saat Menpora masih dijabat Andi Mallarangeng hingga Imam Nahrawi. 

Maka  dari itu, lanjut Aji, siapapun yang menjabat sebagai Menpora diyakini akan mendukung mega proyek tersebut yang saat ini dalam tahapan pengecekan harga lahan warga.

"Sebenarnya bukan pembangunan, masih proses pembebasan lahan. Saya memang dengar beliau ditetapkan tersangka, tapi kita optimis tidak akan menghambat karena sejak Andi Mallarangeng, Kemenpora RI sangat setuju soal stadion ini," jelasnya, Kamis (19/9/2019).

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olaharaga, Imam Nahrawi ditetapkan tersangka dugaan suap dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Berdasarkan keterangan KPK, total uang yang diterima Imam sebesar Rp 26,5 M.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00