• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Menpora Tersangka, Pengamat: Mimpi Bolong Bagi Para Atlet

19 September
08:51 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Publik ramai dibuat terkejut setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Menpora Imam Nahrawi sebagai tersangka dalam kasus suap dana hibah KONI. 

Pengamat olahraga Broto Happy turut miris dengan kejadian yang menimpa Menpora. Ia berharap seharusnya Menpora dapat menjadi role model bagi kaum milenial mengingat Imam Nahrawi masih terlampau muda.

"Kalau tersandung kasus korupsi saya sedih sekali, karena terus terang saya ketika Imam ditunjuk Jokowi waktu itu untuk jadi Menpora, saya sangat senang karena ada anak muda dan kita berharap ada sesuatu darah segar di prestasi olahraga," jelasnya kepada RRI, Kamis (19/9/2019).

Menurutnya harusnya dana sebesar Rp 26,5 miliar dapat digunakan untuk mensejahterakan para atlet dan membuat atlet mengharumkan nama Indonesia. Sangat disayangkan jika tuduhan yang dilemparkan kepada Menpora benar adanya.

"Kita sangat membutuhkan atlet yang bisa mengharumkan namun sisi lain uang sangat berguna sekali ternyata. Disisi lain dana itu di korupsi itu ini menyedihkan sekali, dana tadi harusnya dipake untuk pembinaan, membayari pelatih, nutrisi kepasa atlet, mengirim atlet ke luar negeri, tapi akhirnya dana itu dikorupsi," tegasnya.

"Ya, akhirnya hanya jadi mimpi yang bolong bagi para atlet," tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00