• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

China Open 2019: Lagi, Hafiz/Gloria Disingkirkan Wakil Thailand

18 September
14:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Lagi-lagi pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus disingkirkan oleh wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. 

Kali ini, Hafiz/Gloria yang kini menduduki peringkat 10 dunia kembali dikalahkan Dechapol/Sapsiree pada babak pertama China Open 2019. Ini menjadi kekelahan keempat bagi Hafiz/Gloria atas pasangan ranking empat dunia tersebut sejak tahun 2018. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Rabu (18/9/2019), Hafiz/Gloria kalah dalam dua set langsung dengan skor 14-21, 19-21. 

"Hari ini kami sudah main maksimal, sudah coba semuanya. Jadi memang belum bisa dapat 'klik' nya kalau ketemu pasangan Thailand ini," ujar Gloria seperti dikutip situs resmi PBSI, Rabu (18/9/2019).

"Pasangan Thailand ini pertahanannya bagus, dari serangan saya masih kurang akurasinya. Lawan juga sudah membaca pola main kami dan saya dibuat berlari-lari di belakang lapangan," ucap Hafiz menambahkan.

Dengan hasil ini, ganda campuran tinggal menyisakan dua wakil lainnya yakni, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Untuk Rinov/Pitha sudah lolos ke babak kedua, sedangkan Tontowi/Winny bakal bertarung dengan wakil Rusia, Rodion Alimov/Alina Davletova malam ini. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00