• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Nelayan Asal Dasuk Sumenep Hilang di Laut

18 September
13:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep : Perisiwa nahas terjadi di Kabupaten Sumenep, seorang nelayan yang diketahui bernama Mistahol (41) warga Dusun Malakah, Desa Padangdangan, Kecamatan Pasongsongan hilang di perairan Slopeng, Kecamatan Dasuk, Sumenep.

“Korban menaiki perahunya yang bernama Sumber Urip bersama 3 Anak Buah Kapal (ABK) yakni Anggeh, Pak Tima dan Mohammad berangkat melaut (Abubuh, Bahasa Madura, red) dari Pelabuhan Dusun Makalah, Desa Padangdangan menuju sekitar perairan Slopeng sekitar pukul 3 pagi,” jelas Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Rabu (18/9/2019).

Namun sekitar pukul 5 pagi, salah seorang ABK bernama Mohammad menghubungi saudara dari Mistahol, memberitahu dan meminta pertolongan untuk pencarian Nakhodah (Mistahol, red) yang hilang di sekitar Perairan Pantai Slopeng, Kecamatan Dasuk kurang lebih berjarak 5 mil dari bibir pantai Slopeng, karena melompat ke laut.

“Hingga saat ini pencarian masih dilakukan, aparat dari Polsek Dasuk juga sudah berada di lokasi guna membantu melakukan pencarian dan evakuasi,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00