• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Realisasi Bonus Porprov Bali Bagi Kabupaten Buleleng Cair Tahun 2020

18 September
11:41 2019
0 Votes (0)

KBRN, Singaraja : Kontingen Buleleng peraih medali Porprov Bali 2019 di Tabanan  boleh berbangga karena besaran hadiah yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Buleleng meningkat dari Porprov dua tahun lalu di Gianyar. Namun para atlet Gumi Den Bukit harus bersabar mengingat anggaran bonus baru terealisasi Tahun 2020.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Buleleng, Nyoman Arta Widnyana di Tabanan, Rabu (18/9/2019) mengatakan bonus para atlet tidak bisa dicairkan pada tahun ini. Itu disebabkan, rancangan bonus tidak masuk di Anggaran KONI tahun 2019. Namun meski demikian KONI memastikan bonus akan diterima para patriot olahraga Buleleng yang sukses mendulang medali di ajang multi event dua tahunan itu.

“Usulan kita nampaknya direspon Bupati Putu Agus Suradnyana, besaran bonus meningkat dari porprov sebelumnya mengingat kabupaten lain juga meningkat. Kita ajukan bonus emas sebesar Rp45 juta untuk perorangan, Rp55 juta untuk beregu sampai enam orang, dan Rp60 juta untuk beregu di atas enam orang, namun baru bisa direalisasikan tahun depan,” ungkap Arta Widnyana.

Meningkatnya bonus yang dianggarkan Pembkab Buleleng melalui usulan KONI diaharapkan selain mampu mendongkrak prestasi juga mampu meningkatkan kesejahteraan pada patriot olahraga Buleleng.

Hingga saat ini Kabupaten Buleleng masih kokoh diurutan tiga besar diabawah dominasi Badung dan Kodya Denpasar. Pekan olahraga provinsi – Porprov Bali 2019 resmi berakhir dan ditutup 19 September mendatang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00