• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Anies Apresiasi BKKBN dan Kodam Jaya yang Galakkan Program KKBPK

18 September
10:25 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menutup serangkaian kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) di halaman Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Dalam sambutannya, dirinya mengaku sangat mengapresiasi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), khususnya Kodam Jaya/ Jayakarta yang ikut serta menggalakkan program pemerintah, salah satunya program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kodam Jaya yang sudah terlibat langsung dalam kegiatan penggalakkan KB ini," ujarnya.

Pasalnya menurut dia, program tersebut sangatlah penting. Khususnya untuk membangun keluarga yang berketahanan, dan sehat.

"Agar anak-anaknya tumbuh berkembang, dan nantinya bisa menjadi pribadi-pribadi mandiri yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Itu semua tidak terjadi otomatis, itu semua harus dengan perencanaan yang baik, dan KB adalah salah satu langkah awal untuk bisa menuju ke sana," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo; perwakilan Pangdam Jaya/ Jayakarta, perwakilan Kapolda Metro Jaya, para pejabat Pemprov DKI, dan masyarakat sekitar. Anies menutup kegiatan tersebut dengan memukul gong besar sebanyak tiga kali.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00