• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Jelang Nikah, Sepasang Kekasih ini Ditangkap Kasus Narkoba

17 September
16:54 2019
0 Votes (0)

KBRN, Rembang : Dalam tiga minggu terakhir ini, Satnarkoba Polres Rembang berhasil menangkap empat tersangka. Mereka ditangkap dari tiga kasus yang berbeda.

Tersangka yang pertama atas nama Mahfud warga Kabupaten Jepara yang ditangkap di salah satu SPBU di Kaliori tanggal 28 Agustus 2019 dengan barang bukti sabu seberat 0,5 gram yang diselipkan di permen.

Tersangka kedua  Syahid  juga warga Jepara ditangkap jajaran Satnarkoba di pinggir jalan pantura turut desa Purworejo Kecamatan Kaliori tanggal 10 September 2019. Dengan barang bukti alat hisap sabu dan plastik bekas bungkus sabu seberat 0,2 gram.

Tersangka selanjutnya merupakan sepasang kekasih yang yaitu Arifin warga Gresik dan Wulan warga Kendal. Menurut informasi  keduanya akan menikah pekan depan.

Mereka ditangkap karena kedapatan membawa sabu seberat 7 gram, satu buah pil inex, sebuah mobil rental, tiga buah handphone, buku tabungan beserta kartu ATM nya.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, awalnya keduanya ditangkap setelah mobil rental yang dikendarai keduanya terlibat kecelakaan dan mengalami rusak parah.

Karena curiga polisi langsung melakukan penggeledahan kepada keduanya ditemukan barang haram itu. Setelah dilakukan tes urine mereka positif mengkonsumsi sabu.

Kuat dugaan, kecelakaan tersebut disebabkan karena pelaku pria mengemudikan kendaraan dalam pengaruh sabu- sabu. Sehingga hilang konsentrasi dan menabrak truk yang ada di depannya.

“Kecelakaan TKP nya dijalan raya Kaliori, dan kemudian kendaraan rusak parah dan diderek ke polres, untuk kasus kecelakaan ditangani Satlantas, untuk kasus Narkoba di tangani Satres Narkoba. Ketika kami telusuri sabu itu dikonsumsi ketika istirahat. Ini bahaya sekali dan terbukti yang bersangkutan terlibat kecelakaan,” ungkapnya.

Dugaan sementara keduanya merupakan pengedar dengan sistem penjualan dilakukan dengan cara berpindah-pindah tempat selama perjalanan dari Surabaya menuju Semarang. Karena, selain 7 gram sabu, polisi juga menemukan belasan plastik bening yang diduga akan digunakan untuk menjual sabu dengan cara eceran selama diperjalanan.(Mifta)

  • Tentang Penulis

    mifta

    <p>kntributor wilayah rembang, </p><p>HP:081910776279</p>

  • Tentang Editor

    Munjir Permana

    Editor

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00