• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Satlantas Polres Cimahi Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

17 September
16:34 2019
0 Votes (0)

KBRN, Cimahi : Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi menggelar kegiatan Bhakti sosial Donor Darah, dalam rangka menyambut peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, Selasa (17/9/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pengabdian Polres Cimahi, Jalan Amir Machmud Cibabat Kota Cimahi, dilaksanakan bekerjasama dengan Unit Dokkes Polres Cimahi dan PMI Cabang Kabupaten Bandung Barat.

Tidak hanya anggota Polri dan PNS serta anggota bhayangkari dijajaran Polres Cimahi, donor darah itu juga diikuti oleh masyarakat umum. Bahkan Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara dan Kasat Lantas Polres Cimahi AKP H.Suharto juga turut serta mendonorkan darahnya.

" Kegiatan donor darah ini hanya bentuk kepedulian kita kepada sesama, selain menyumbang darah bagi warga yang membutuhkan, juga untuk kesehatan. Setelah donor, sirkulasi darah para pendonor akan semakin baik dan semakin sehat," ungkap Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara ketika dikonfirmasi RRI.

Menurutnya, kegiatan donor darah tersebut rutin digelar termasuk pada saat Hari Bhayangkara, HUT Bhayangkari, guna membantu PMI dalam memperiapkan stok darah bagi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat.

"Kita sering lakukan kegiatan donor darah, kadang dengan PMI Kota Cimahi, PMI Kota Bandung, bahkan pernah dengan PMI Kabupaten Garut," ujarnya.

Kapolres mengharapkan, dengan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi kedepannya semakin profesional, semakin modern dan terpercaya di masyarakat serta semakin baik didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara menurut Kasat Lantas Polres Cimahi AKP.Suharto, tidak hanya donor darah Satuan lalu Lintas juga melaksanakan berbagai kegiatan, seperti pengumpulan donasi dari anggota untuk dibagikan kepada pasti asuhan.


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00