• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

LPP RRI Sumenep Beri Piagam Penghargaan Kepada Radio Karimata

17 September
14:44 2019
1 Votes (5)

KBRN, Pamekasan : Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Sumenep memberikan piagam penghargaan kepada radio Karimata FM sebagai nomine swara kencana 2019 kategori filler budaya dengan judul “Musik Dhengge, Acapela Madura Nyaris Punah.” 

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala LPP RRI Sumenep Nuke Harsusy kepada Manajer Redaksi dan Program On Air Karimata, Hendra Haminollah Zulkarnain, di Kabupaten Pamekasan, Selasa (17/9/2019). 

Kepala LPP RRI Sumenep, Nuke Harsusy mengatakan, kompetisi ini diselenggarakan oleh LPP RRI dalam rangka memperingati Hari Radio ke 74 tahun 2019, dan sudah menjadi agenda tahunan. 

Nuke menyampaikan, dari hasil penilaian tim juri, filler budaya yang diproduksi oleh radio Karimata masuk dalam 10 besar. Untuk itu sebagai bentuk terima kasih dan mengapresiasi karya tersebut, pihaknya memberikan piagam penghargaan. 

“Swara kencana itu biasanya melibatkan RRI seluruh Indonesia dengan berbagai kategori misalnya drama radio, news feature, filler, ILM, dan lain sebagainya. Nah untuk tahun ini memang melibatkan radio swasta dan kali ini sudah yang kedua kalinya,” ucapnya.

Sementara, Manajer Redaksi dan Program On Air Karimata, Hendra Haminollah Zulkarnain, mengucapkan terima kasih kepada LPP RRI Sumenep yang telah memfasilitasi untuk mengikuti lomba tersebut.

“Ini memotivasi kami untuk bisa berkarya lebih baik dan menjadi kado juga karena bulan depan kami ulang tahun,” ungkapnya.

Ia mengaku cukup bangga walapun hanya masuk 10 besar. Harapannya tahun depan bisa masuk tiga besar atau bisa menjadi juara satu.  

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00