• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pelatih Filipina Akui Kehebatan Garuda Asia dan Suporter Timnas

16 September
23:40 2019
1 Votes (4)

KBRN, Jakarta : Pelatih Timans Filipina U-16, Bongbong Roxy Dorlas mengakui ketangguhan Timnas Indonesia U-16 menyusul kekalahan telak 0-4 timnya atas skuat Garuda Asia di babak Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 Grup G di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2019) malam WIB. 

"Kami cukup respek dengan Timnas Indonesia U-16, mereka tim yang sangat kuat," ungkap Bongbong Roxy Dorlas usai pertandingan. 

Selain itu, Roxy Dorlas juga memuji kemeriahan suporter Indonesia yang hampir memadati Stadion Madya tersebut. Menurutnya, atmosfer suporter seperti tak terjadi di Filipina. 

"Terima kasih kepada pendukung Timnas Indonesia U-16 yang sudah datang ke stadion. Atmosfernya luar biasa. Ini sesuatu yang kami tak miliki di Filipina. Dan ini merupakan sesuatu hebat yang dimiliki oleh sepak bola Indonesia," tuntas Roxy. 

Sebagai informasi, usai kekalahan ini, posisi Filipina tergeser ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala AFC U-16 2020. Filipina masih memiliki tiga poin dari dua pertandingannya. Dan mereka masih menyisakan dua pertandingan menghadapi China dan Brunnei Darussalam. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00